Halaman

Minggu, 13 Oktober 2013

MALDINI PALI 15

MALDINI PALI 15

tomnasqu19.blogspot.com-
PROFIL PEMAIN
Informasi pribadi :
Tanggal lahir : 25 Januari 1995 (umur 18)

Tempat lahir : Mamuju, Sulawesi Barat, Indonesia

Tinggi1.72 m (5 ft 8 in)

Posisi bermainSayap Kanan

Karier senior*
Tahun >Tim_Tampil_(Gol)

2012-Deportivo Indonesia0(2)
Tim nasional

2013Indonesia U-19

* Penampilan dan gol di klub senior hanya dihitung dari liga domestik.

Maldini Pali' adalah pemain sepak bola berdarah Tana Toraja, lahir di Mamuju Sulawesi Barat, Indonesia. Ia membela timnas Indonesia U-19 dan Deportivo Indonesia. Ia merupakan pemain andalan timnas U-19 Indonesia di sektor penyerang kanan.

Maldini Pali' diberi penghargaan di kota asalnya sebuah rumah untuk ayah ibunya berkat prestasinya yang membanggakan. Maldini Pali' juga seorang pemain sepak bola kebanggaan masyarakat Sulawesi.

Berkostum merah-putih nomor 15, Maldini Pali' tampil sangat baik saat tim "Garuda Muda" mengalahkan Timor Leste di babak semifinal Piala AFF U-19 di Jawa Timur. Beroperasi di sayap kanan, ia kerap mengacak-acak barisan pertahanan lawan.

Di sela-sela persiapan timnas menghadapi final melawan Vietnam 2013, Maldini Pali' menceritakan perihal namanya yang identik dengan Maldini, mantan kapten AC Milan dan timnas Italia itu.

Dituturkan pemuda kelahiran 27 Januari 1995 itu dari pasangan Paulus Pangloli Pali' dan Esti Tambing, nama Maldini memang sudah disiapkan lama oleh orangtuanya yang menggemari sepakbola, bahkan saat ia masih dalam kandungan ibunya.

Ada hal menarik yang selalu dilakukan oleh Maldini Pali' sebelum bertanding, ia akan menelpon kedua orang tuanya untuk memohon dukungan doa.

Demikian sekilas Profil Maldini Pali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar